World News

Pesawat Dialihkan Akibat, Penumpang Teriak Ancam Bunuh

ADELAIDE, ISafetyMagz.com – Kadang ada saja tingkah penumpang pesawat yang bikin geleng-geleng kepala. Teriak ancaman membunuh, pesawat sampai dialihkan.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (8/6/2018), peristiwa itu terjadi di atas pesawat maskapai Virgin Australian dengan rute VA 697 dari Melbourne ke Perth Kamis kemarin (7/6).

Kronologisnya, pesawat diketahui terbang dari Melbourne pada pukul 21.30 waktu setempat. Namun ketika tengah mengudara, pesawat mendadak dialihkan menuju Adelaide.

Usut punya usut, pengalihan rute itu disebabkan karena ulah salah satu penumpang wanita yang diketahui melontarkan ancaman dengan nada menghilangkan nyawa. Hanya tidak dijelaskan dengan detil, apa bunyi kalimat lengkapnya.

Salah satu juru bicara dari AFP mengungkapkan, kalau seorang penumpang wanita telah dipindahkan karena bertingkah tidak sopan selama penerbangan.

Pengalihan rute mendadak itu pun menimbulkan keluhan dari penumpang lain di pesawat yang merasa dirugikan.

“Sekarang saya berada di Bandara Adelaide karena ada orang bodoh yang mengeluarkan ancaman mati. Saya tidak tahu apakah kami akan terbang lagi ke Perth,” tweet Jeremy Laird @jeraldos84

Walau sempat mengalami delay, pesawat kembali terbang pada pukul 01.00 pagi dan tiba di Perth Jumat pagi seperti diberitakan News Australia.

Sumber : https://travel.detik.com/travel-news/d-4060808/penumpang-main-ancam-bunuh-pesawat-ini-dialihkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button