EnergiMigasOHSOil & Gas, MiningSafety at WorkWorld News

Seorang Kontraktor Meninggal Dalam Sebuah Insiden di Tambang Suncor Canada

CALGARY, CANADA, ISafetyNews.com – Seorang kontraktor tewas dalam sebuah insiden di tambang minyak Milenium Suncor Energy di dekat Fort McMurray, Alberta utara, pada hari Jumat pagi, kata seorang juru bicara Suncor.

Petugas tersebut, yang merupakan kontraktor untuk Aecon Group Inc, terlibat dalam kegiatan penggalian di satu area pabrik dengan basis produksi 350.000 barel per hari di Suncor, kata juru bicara Sneh Seetal.

Tidak ada luka yang lain dan produksi belum terpengaruh.

“Pikiran dan doa kita adalah dengan keluarga, teman, dan rekan kerja orang-orang selama masa sulit ini. Kami telah memprakarsai kegiatan konseling kesedihan untuk orang-orang di lokasi, “Seetal menambahkan.

Fasilitas Suncor Firebag terlihat di dekat Fort McMurray (FOTO: Jeff McIntosh/The Canadian Press)

Kontraktor entah bagaimana terkubur saat terlibat dalam pekerjaan penggalian dan terluka parah, juru bicara Angkatan Kerja Alberta Trent Bancarz mengatakan.

Penyelidik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OHS) di tempat kerja berada di lokasi dan ada perintah pemberhentian di tempat kejadian terjadi.

CEO Aecon Group, John Beck, mengungkapkan belasungkawanya dalam sebuah pernyataan dan mengatakan bahwa perusahaan tersebut akan bekerja sama dengan Alberta OHS dan meluncurkan penyelidikan menyeluruh.

Wilayah Wood Buffalo, Royal Canadian Mounted Police dipanggil untuk membantu layanan darurat, dan belum mengidentifikasi korbannya.

Sumber: reuters.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button