Regional News

Mobil Dikendarai Mahasiswa Tabrak Tiga Pengendara Motor di Surabaya

SURABAYA, ISafetyMagz.com – Mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi L 1929 HL menabrak tiga pengendara motor di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Kamis (9/11) pukul 07.15 WIB.

“Saat itu di sekitar depan Pizza Hut, mendadak laju mobil seperti tidak kendali. Mobil yang terlihat melaju kencang itu nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara motor,” tutur Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim.

Bayu menjelaskan, pengendara mobil bernama George Gilberth Thie (18), dan berstatus mahasiswa. George diketahui merupakan mahasiswa asal Kaimana, Papua.

Bayu menjelaskan, akibat kejadian itu membuat tiga pengendara motor terluka.

“Seorang pemotor berjaket hitam yang ditabrak pertama kali, terkapar tidak bergerak di aspal. Tidak lama, pemotor lain dan sebuah mobil angkutan umum berhenti untuk memberikan bantuan,” katanya.

Sedangkan, seorang pengendara lainnya dirawat di RS Adi Husada. “Dan yang satu enggak mau ditangani karena memilih untuk melanjutkan perjalannnya,” ujarnya.

Bayu merinci identitas korban kecelakaan tersebut. Korban pertama, pengendara motor Yamaha bernomor polisi T 2301 WW bernama Rudy Yuwana (34). “Mengalami luka di bagian kepala,” katanya.

Korban kedua, Ferry Setiawan (40), pengendara motor Yamaha L 5533 TE.

Kemudian, pengendara motor L 5816 BF. “Pengendara yang tidak diketahui Identitasnya dan tidak mau ditangani oleh petugas, lalu pergi melanjutkan perjalanan,” katanya

Sumber: cnnindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button