OHSRegional News

Kondisi Edison Wardhana Syarafnya Masih Bermasalah karena Luka Tusuk

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Revelino Vevikananda, kakak Edison Wardhana stuntman yang membantu pesulap Demian Aditya mengungkap adiknya telah selesai menjalani operasi tulang rusuk.

Edison yang sejak masuk rumah sakit selalu terbaring, kini telah belajar duduk.

“Echon sudah selesai menjalani operasi tulang rusuknya yang mengalami patah. Tanggal 11 Desember 2017. Operasinya berjalan dengan baik,” kata Revelino Vevikananda saat dihubungi wartawan, Rabu (13/12/2017).

Revelino juga mengungkap, kini adiknya sedang belajar untuk duduk.

Edison yang terbaring sejak awal masuk rumah sakit, mengalami kerusakan otot di bagian bokong.

“Sekarang lagi proses untuk belajar duduk, kan udah lama terbaring. Udah gitu kan otot yang di bokongnya itu banyak yang rusak juga ya. Nah, jadi Echon lagi belajar duduk,” katanya.

Selanjutnya, Edison masih akan menjalani sejumlah perawatan untuk sarafnya. Sebab, saraf di bagian kaki kiri Edison masih bermasalah imbas dari luka tusukan.

Edison Wardhana, stuntman saat aksi Death Drop Demian bisa tersenyjm lagi.
Edison Wardhana, stuntman saat aksi Death Drop Demian bisa tersenyjm lagi. (FOTO: Instagram)

“Setelah ini dia akan menjalani perawatan untuk sarafnya. Karena saraf di kaki kiri masih terganggu karena luka tusukan di bokongnya. Prosesnya itu,” katanya.

Revalino masih belum memprediksi sampai kapan adiknya akan menjalani seluruh perawatan. Sebab, Edison juga masih merasakan sakit pada kaki bagian kirinya akibat syaraf yang bermasalah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Edison Wardhana terjatuh dari ketinggian saat menjadi stuntman untuk Demian Aditya, dalam aksi Death Drop. Dalam aksi itu, Edison terbaring di dalam peti kayu dan jatuh mengenai sejumlah tiang besi dibawahnya.

Sumber: tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button