Safety Management

10 Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

Delapan korban meninggal di lokasi kejadian.

Bandung, isafetymagazine.com – Polda Jawa Barat mengungkapkan 10 orang tewas akibat kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 78, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin (30/11/2020).

Dari angka itu delapan orang sudah diindentifikasi yang sebagian besar dari Jawa Tengah (Jateng).

“Empat korban berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah, salah satunya yakni sopir minibus bernama bernama Tutur Ehwan Setiawan (43), dan tiga adalah penumpang yakni Saepudin (41) Rasbowibowo (55), Vina  (25),” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi pada Senin (30/11/2020).

Kemudian tiga korban lainnya yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah, yakni penumpang bernama Kiswoyo (47), Sudirjo (47), dan Sumitri (60). Lalu, terakhir penumpang bernama Afrizal (45) yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.

“Kecelakaan itu terjadi pada Senin pukul 03.00 WIB yang melibatkan tiga kendaraan yaitu satu unit minibus dan dua unit truk,” ujarnya.

Delapan korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua korban lainnya meninggal saat upaya penanganan medis.

“Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA (Traffic Accident Analysis). Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa,” paparnya. (ant/adm)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button