Safety at Work

1 Korban Perempuan Tewas dalam Laka Sepeda Motor

Pengemudi Honda Vario meninggal di tempat akibat luka-luka yang dialaminya dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim.

Jakarta, isafetymagazine.com – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur (Jaktim) menyatakan kecelakaan lalu lintas (lantas) sepeda motor terjadi di Jalan D.I. Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian ini berakibat satu orang korban tewas berjenis kelamin perempuan berinisial NH yang mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi B-4296-TVM.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala robek, keluar darah dari hidung dan mulut kemudian meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto di Jakarta pada Kamis (5/8/2021).

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian kronologi kecelakaan antar sepeda motor itu berawal dari sebuah kendaraan sepeda motor datang dari arah Utara menuju Selatan melalui jalan raya D.I Panjaitan.

Sesampainya di depan Patria Park wilayah Jatinegara Jakarta Timur diduga kurang hati-hati menyerempet kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-4296-TVM yang sedang berjalan searah sehingga terjatuh.

Pengemudi Honda Vario meninggal di tempat akibat luka-luka yang dialaminya dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya melarikan diri usai kejadian.

Polres Jaktim sedang mencari pengendara sepeda motor yang melarikan diri tersebut. (ant/adm)

Tampilkan Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button