Safety at Work

Dokumen Nasabah Aman Meski BTN Makassar Kebakaran

Kebakarannya tidak meluas ke lantai dua dan tiga bangunan serta ruang bawah.

Makassar, isafetymagazine.com – Bank Tabungan Negara (BTN) menyatakan semua dokumen nasabah BTN Kantor Cabang Makassar utuh. Walaupun, gedung ini mengalami kebakaran di lantai satu pada Sabtu (13/2/2021) pukul 21.00 Wita.

Dokumen nasabah BTN Kantor Cabang Makassar aman lantaran tersimpan di dalam brankas. Korban jiwa juga tidak terdapat dalam kebakaran tersebut.

“Kebakaran hanya terjadi di ruang customer service, lantai satu gedung Bank BTN Kantor Cabang Makassar,” kata Ari Kurniaman, Sekretaris Perusahaan PT BTN (Persero) Tbk pada Minggu (14/2/2021).

Kebakarannya tidak meluas ke lantai dua dan tiga bangunan serta ruang bawah lantaran petugas pemadam kebakaran bergerak cepat. Polri sudah berjaga di tempat kejadian mengantisipasi kemungkinan warga yang memasuki ruang gedung BTN.

Semua layanan nasabah BTN Kantor Cabang Makassar untuk kredit, tabungan, layanan pelayanan pelanggan dan transaksi di kasir berlangsung mulai Senin (15/2/2021). Hal ini dipindahkan ke Learning Centre Bank BTN, Jalan Slamet Riyadi Nomor 7A Makassar.

Untuk keperluan nasabah lain seperti transfer dan pembayaran bisa memaksimalkan aplikasi mobile banking dan internet banking BTN dan ATM Bank BTN. (ant/adm)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button