Seleb Safety

1 Pekerja GNI Tewas Terbakar Api Adalah Seleb Tiktok

Nirwana Selle adalah salah satu pekerja yang membidangi bagian operator crane GNI yang sedang berada di kabin saat kejadian.

Morut, isafetymagazine.com – Sebanyak dua pekerja PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) tewas akibat kecelakaan kerja pada Rabu (22/12/2022).

Pasalnya, mereka terpanggang api akibat terjebak kebakaran lantaran ledakan tungku di smelter dua perusahaan tersebut di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng).

Salahsatu pekerja ini adalah seorang seleb TikTok, Nirwana Selle yang menjadi perbincangan warganet di Indonesia. Apalagi, rekaman video detik-detik di GNI viral di TikTok termasuk foto-foto jenazahnya.

Para warganet yang menjadi pengikut Nirwana Selle di Tiktok menangis haru akibat korban hanya menyisakan tengkorak yang hangus terbakar.

“turut berduka cita kak, semoga amal ibadamu di terima Allah swt. Aamiin,” tulis warganet.
“Al-fatihah Nirwana Selle semoga kau ditempatkan di surga perempuan pekerja keras.”
“tenang di sana kaka.”
“Alfatihah buat dirimu sahabatquuu.”
“Biarkanlah akun ini menjadi kenangan untuk para penggemarmu. Kini tugasmu telah usai. Bahagia dan tenang di sana saudara. Al Fatihah.”
“Terlihat beliau sangat mencintai pekerjaannya dan meninggal pun saat bekerja. Semoga husnul khatimah ya ka.”
“surga tempatmu kk,, semoga khusnul khotimah.”
“Akunnya baru lewat beranda, orangnya sudah meninggal. Al-fatihah untukmu Wana.”

Nirwana Selle adalah salah satu pekerja yang membidangi bagian operator crane GNI yang sedang berada di kabin saat kejadian. Jadi, dia dan salah satu rekannya tidak bisa menyelamatkan diri dari api.

Perjuangan mencari nafkah yang dilakukan Nirwana Selle di GNI mencuri perhatian warganet lantaran jauh dari keluarga. Dia menjadi seleb Tiktok setelah sering membagikan kegiatan kesehariannya selama bekerja di perusahaannya tersebut. (ant/viv/adm)

Tampilkan Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

Back to top button