EducationRegional NewsSeleb Safety

Spiderman Menjadi Duta Safety di Jalan Layang Non Tol Casablanca

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Sosialisasi dan publikasi akan penegakan peraturan dan kedisiplinan berkendara dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dan dibuat sedemikian rupa agar tidak terlalu kaku dan bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan dan jaman.

Salah satu sosialisasi akan penegakan peraturan terkait keselamatan dalam berkendara yang sangat unik dilakukan oleh seorang presenter Uya Kuya dengan menggunakan kostum Spider-Man di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca pada Hari Kamis, 27 Juli 2017, Pukul 12 Siang.

Para pengguna Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca dikagetkan oleh hadirnya Spider-Man. Spider-Man itu muncul saat polisi menilang sejumlah pemotor bandel yang menerobos JLNT. Dan beberapa pengendara sepeda motor lainnya pun mengurungkan niatnya untuk mencoba menerobos.

Kemunculan Spider-Man ini memancing komentar dari netizen di Twitter. Ada yang mengapresiasi, ada pula yang membuat guyonan.

“@bersihdanjujur @TMCPoldaMetro Terima kasih spider man,telah membantu bapak/ ibu polisi ?,masih banyak pemotor yg koplak,gak usah di nasehati udah pada tua, langsung tilang”.“@Dustteam1 @TMCPoldaMetro Hahhahaha spiderman sampai turun tangan loh,,,weihhhh ngeri nggak lagi lagi ah ntar ya ada di lempar tambang”

Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca belakangan ini menjadi sorotan media dikarekan banyak sekali pengendara sepeda motor yang menerobos jalan ini. Dan banyak dari pengendara sepeda motor tersebut yang mencoba untuk menghindari razia dengan berkendara berlawan arah. Hal in sangat membahayakan keselamatan diri pengendara sendiri dan orang lain. (Rjl)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 8 =


Back to top button