Regional NewsSafety Management

Di Lokasi Ini Paku Bumi yang Timpa Kaki Pekerja di Proyek Kali Ciliwung

Di Lokasi Ini Paku Bumi yang Timpa Kaki Pekerja di Proyek Kali Ciliwung

ISAFETYNEWS-Jakarta – Seorang pekerja mengalami luka dengan kondisi kaki kanannya putus akibat tertimpa paku bumi di proyek Kali Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Lokasi kejadian pun telah dipasangi garis polisi.

Dari foto yang didapatkan detikcom, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Tidak tampak kegiatan di proyek tersebut, tetapi masih tampak crane yang digunakan untuk proses pengerjaan di proyek itu.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WIB, Minggu (16/10/2016). Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan kerja itu terjadi ketika paku bumi yang hendak dipasang terlepas dari crane.

Paku bumi itu lalu menimpa korban dan menyebabkan kaki sebelah kanannya putus. Korban lalu dibawa rekannya ke RS Budi Asih dan dirujuk ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran membenarkan peristiwa itu. Selain itu, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menyebut kecelakaan itu terjadi di proyek Kali Ciliwung, Bukit Duri RT 10/12, Tebet, Jaksel.

“Salah satu pekerja terluka, kaki kanannya putus. Untuk data korban masih sedang dicek,” ujar Purwanta.

Sumber : Detik.com

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 3 =


Back to top button
Close
Close