Regional NewsSafety at Work

Dua Pekerja Mayora Group Tewas Saat Kerja

DUA PEKERJA MAYORA GROUP TEWAS SAAT TUGAS

DUA PEKERJA MAYORA GROUP TEWAS SAAT TUGAS
ilustrasi Photo : metropoiltan.id/isafetynews.com

ISAFETYNEWS-Dua pekerja PT Tirta Presin­do Jaya (Mayora Group), Muksin (21) warga Kampung Lebaksinyar, Desa Bang­bayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, dan Akbar (21) warga Kampung Parakansalak, Desa Parakansalak, Kecama­tan Parungkuda, Sukabumi, tewas menge­naskan. Kedua karyawan tersebut harus meregang nyawa saat bekerja di PT Tirta Presindo Jaya, Kampung Ciherangpondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi yang dihimpun, keja­dian nahas tersebut bermula ketika kedua korban sedang membersihkan toren milik perusahaan pada Selasa (18/10) pukul 19:00 WIB. Keduanya mendapatkan jatah lembur dari perusahaan. Namun sial, ketika mem­bersihkan toren, mereka diduga kehabisan oksigen dan tewas di tempat. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Orang tua Muksin (21), Ujang memaparkan, dirinya tak bisa berbicara banyak. Ia hanya syok dengan kepergian putra kelimanya ter­sebut secara mendadak. Bahkan ia enggan berkomentar mengenai peristiwa yang mer­enggut nyawa anak kesayangannya itu. ”Maaf, saya tidak bisa berkata apa-apa, semua uru­san saya serahkan kepada anak saya,” pa­parnya. Kendati demikian, ia mengaku per­wakilan pihak perusahaan pun ikut serta memakamkan anaknya. ”Kalau mau lebih jelas silakan tanyakan kepada pihak perusa­haan,” imbuhnya.

Terpisah, Manajemen PT Tirta Presindo ketika dikonfirmasi sedang tidak di tempat. Wartawan koran ini hanya ditemui pihak keamanan perusahaan yang enggan ba­nyak berkomentar. ”Pihak manajemen sedang ke rumah korban di Sukabumi, jadi tidak ada di kantor. Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa, takut salah,” beber pria yang namanya enggan dikorankan itu.

Sumber : metropolitan.id

 

Save

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 9 =


Back to top button
Close
Close