Fire SafetyTechTeknologiWorld News

Peran Drones Dalam Kondisi Tanggap Darurat

INGGRIS, ISafetymagz.com – Daerah Suffolk di Inggris baru-baru ini memperkenalkan dua pesawat tak berawak untuk digunakan oleh dinas darurat setempat.

Rencana pemulihan bencana semakin meningkat termasuk pesawat tak berawak, karena profil keselamatan dan kemampuan mereka untuk mencapai daerah yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Sekarang Suffolk adalah daerah terbaru yang mempekerjakan dua pesawat tak berawak yang dapat digunakan oleh layanan darurat setempat kapan dan dibutuhkan.

Unit Pendukung Udara multi-agen telah menghabiskan biaya £ 42,500 dan akan digunakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Suffolk Constabulary, Dewan Suffolk County dan Suffolk Lowland Search and Rescue and Norfolk & Suffolk 4 × 4 Response.

Mereka telah digunakan di Suffolk, termasuk saat menangani kebakaran, tapi juga untuk mengambil gambar fotografi udara di sekitarnya, untuk memberikan umpan balik informasi ke layanan darurat.

Meskipun ada beberapa ketakutan bahwa mereka dapat digunakan untuk menggantikan staf, Kepolisian Suffolk berpendapat bahwa mereka akan digunakan bersamaan dengan usaha penumpasan kejahatan yang ada, dan mereka sebenarnya meminta 17 staf terlatih untuk mengendalikan mereka.

Tim Passmore, Komisaris Polisi dan Kejahatan, berkomentar bahwa dia “sangat bangga melihat dua layanan lampu biru kami bekerja sama dalam proyek sukses lainnya”.

“Teknologi drone inovatif ini akan memberi alat lain yang berguna bagi Konstabulary dalam memerangi kejahatan mereka dan saya sangat senang melihat polisi dan mitra mengembangkan cara baru untuk bekerja sama untuk memperbaiki layanan yang kami berikan kepada masyarakat Suffolk.”

Mereka akan berbasis di Woodbridge Fire Station, sebuah situs yang relatif dekat dengan Suffolk lainnya, dan dekat dengan sejumlah kota dan desa lain di daerah Suffolk.

Sumber: https://hfrsolutions.co.uk/news

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 6 =


Back to top button
Close
Close