Safety at Work

Tim Pengawas Naker K3 Terjun ke Margo City Depok

Kepolisian Resor Metro (Polresta) Depok masih menyelidiki penyebab kebocoran pipa gas di Mal Margo City Depok dengan pemeriksaan 12 saksi.

Jakarta, isafetymagazine.com – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) menerjunkan Tim Pengawas Ketenagakerjaan Spesialis Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) melakukan investigasi kecelakaan di Mal Margo City Depok pada (21/8/2021).

Kebijakan tersebut sebagai salah satu dari sembilan pelaksanaan Reformasi Pengawasan Ketenagakerjaan. Reformasi Pengawasan Ketenagakerjaan yang dilaksanakan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

“Pengawas Ketenagakerjaan dituntut untuk mampu melakukan respon cepat melalui berbagai sistem dan keterlibatan seluruh stakeholder. Salah satu wujudnya yaitu respon cepat dari media sosial,” kata Dirjen Binwasnaker dan K3 Kemnaker Haiyani Rumondang pada Senin (23/8/2021).

Sementara itu Kepolisian Resor Metro (Polresta) Depok masih menyelidiki penyebab kebocoran pipa gas di Mal Margo City Depok dengan pemeriksaan 12 saksi. Kebocoran ini berakibat lift barang jatuh di pusat perbelanjaan tadi.

“Kami juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” ujar  Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. (pmj/adm)

Tampilkan Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button