OHSSafety at WorkWorld News

3 mati di ruang tertutup; OSHA denda perusahaan $ 119K

Kisah tragis ini memberi pengingat penting bagi pekerja tentang ruang tertutup: Jika mereka tidak memiliki peralatan dan pelatihan yang tepat untuk melakukan penyelamatan, mereka mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan masuk untuk membantu rekan kerja.

OSHA telah mengutip Douglas N. Higgins Inc. dan perusahaan kontraktor terkaitnya, McKenna Contracting LLC, dengan 10 pelanggaran serius senilai $ 119,507 karena denda sehubungan dengan kematian tiga pekerja di sebuah lubang di Key Largo, FL, pada 16 Januari 2017 .

Elway Gray, 34, memasuki lubang (ruang tertutup) dan dengan cepat kehilangan kesadaran. Louis O’Keefe, 49, memasuki lubang dan berusaha menyelamatkan Gray. Setelah O’Keefe juga menjadi tidak responsif, Robert Wilson, 24, juga pergi ke ruang tertutup untuk mencoba penyelamatan. Ketiganya meninggal.

Pengujian menunjukkan kadar hidrogen sulfida dan karbon monoksida yang mematikan di lubang got. Dua pegawai lainnya dan petugas pemadam kebakaran relawan juga terkena gas beracun namun bertahan.

OSHA mengutip Higgins dan McKenna karena gagal untuk:

  • Pembersihan atau ventilasi ruang tertutup sebelum masuk
  • Mencegah paparan pekerja terhadap bahaya asfiksia
  • Berikan peralatan penyelamatan dan darurat yang diperlukan untuk karyawan yang diatasi di dalam ruang terbatas yang memerlukan izin.
  • Mengembangkan dan menerapkan program komunikasi bahaya tertulis untuk tempat kerja dimana karyawan terkena bahan kimia berbahaya dan gas
  • Gunakan alat membaca langsung yang dikalibrasi untuk menguji gas beracun, menciptakan bahaya sesak napas
  • Buat dan dokumentasikan izin masuk ruang terbatas
  • Berikan pelatihan kepada karyawan dalam kinerja yang aman dari tugas mereka yang ditugaskan di ruang terbatas yang memerlukan izin, dan
  • Berikan pagar pembatas di sekitar lubang got, yang memperlihatkan karyawan terkena bahaya jatuh.

Higgins mengkhususkan diri pada instalasi bawah tanah sistem mekanis, stasiun pompa, sistem drainase air hujan dan infrastruktur kota. McKenna memberikan administrasi kontrak dan tenaga kerja ke tempat kerja Higgins di Florida.

Perusahaan memiliki 15 hari kerja sejak diterimanya kutipan untuk membayar denda, melakukan pembicaraan dengan OSHA, atau mengajukan banding ke Komisi Peninjauan Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Institut Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja mengatakan lebih dari 60% korban di tempat terbatas terjadi di antara penyelamat.

sumber: safetynewsalert.com

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 7 =


Back to top button
Close
Close