Safety Management

Avanza Masuk Jurang Akibat Lalai Mengemudi

Polres Malang masih ragu apakah salah satu penumpang bernama Jordi Onsu dan krunya.

Malang, isafetymagazine.com – Sebuah kendaraan mengalami kccelakaan di Jalan Raya Gubukklakah, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Kejadian ini terjadi pada Kamis (8/4/2021) jam 17.00 WIB.

Kecelakaan kendaraan diduga akibat kelalaian pengemudi, sehingga mobil ini masuk jurang. Kendaraan ini diduga milik kru Jordi Onsu jenis Avanza nomor polisi N 1312 HE.

“Di situ termasuk titik rawan kecelakaan dan juga kalau mulai gelap pencahayaan mulai redup juga,” kata Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitryansyah di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (9/4/2021).

Korban jiwa tidak terjadi dari kecelakaan Avanza, tapi pengemudi dan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan seperti lecet-lecet. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Santosa Tumpang.

“Kendaraan sudah dalam evakuasi tadi siang mengingat kendaraan itu ada asuransi,” imbuhnya.

Satu dari dua penumpang yang mengalami kccelakaan diduga bernama Jordi Onsu. Penumpang lainnya belum diketahui identitasnya apakah dia kru dari Jordi Onsu.

Namun, Polres Malang masih ragu apakah salah satu penumpang bernama Jordi Onsu dan krunya.

“Penumpang mobil masih menjalani perawatan di RS jadi kami belum tahu itu krunya atau bukan,” tuturnya.

Sebelumnya, Jordi Onsu menceritakan di media sosial bahwa kecelakaan kendaraan milik krunya terjadi di Poncokusumo, Malang. Kendaraan ini masuk jurang.

Semua kru dikabarkan selamat. Jordi dan kru berada di Malang untuk syuting podcast horor Kakak Beradik Podcast. (dtc/adm)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button