EnergiEnvironmentEvent HSEPress ReleaseRegional News

Himbauan KemenLH dan Kehutanan Untuk Mematikan Lampu Malam ini Pada Pukul 20.30-21.30

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Dalam rangka mendukung sepenuhnya aksi sukarela Global Earth Hour, kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menghimbau seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif melalui aksi nyata dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak terpakai pada Sabtu 24 Maret 2018 pukul 20.30-21.30 sebagai tanda penghematan energi sekaligus membangun dan mewujudkan Gaya Hidup hemat energi.

KemenLH dan Kehutanan juga menghimbau kepada para pimpinan kementerian dan lembaga dan para pejabat pemerintahan baik pusat maupun di seluruh daerah Indonesia, pimpinan lembaga legislatif, pimpinan korporasi dan tokoh-tokoh masyarakat di seluruh Indonesia diharapkan dapat mensosialisasikan gerakan nasional dan global ini dengan sebaik-baiknya.

Mari sukseskan Gerakan Earht Hour Global ini untuk penghormatan terhadap bumi ini, untuk membangun Gaya Hidup Baru untuk Peradaban Baru.

Sumber: Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan an. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sekretaris Jenderal Dr. Ir. Bambang Hendroyono, MM

 

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 3 =


Back to top button
Close
Close