Regional News

Jalan Arah Klender di Tutup akibat Kebakaran di Cipinang Muara

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Kebakaran juga terjadi di Pondok Bambu, Duren Sawit. Kebakaran inilah yang diduga meluas ke wilayah permukiman Cipinang Muara, Jatinegara.

Jl Basuki Rahmat arah Klender ditutup untuk mempermudah petugas pemadam. Penutupan jalan dilakukan pada pukul 12.52 WIB, Senin (21/5/2018). Tampak terparkir sejumlah mobil pemadam kebakaran di ruas jalan tersebut.

Lokasi kebakaran tepat berada di pinggir Jl Basuki Rahmat menuju Klender. Kebakaran juga terjadi di Cipinang Muara.

kebakaran di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (21/5/2018) Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom

Sementara itu, untuk arus lalu lintas Jalan Basuki Rahmat menuju Kampung Melayu hanya dibuka satu jalur. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang di ruas jalan tersebut.

Kanit Patroli Lantas Satwil Jakarta Timur AKP Budi Harsono mengatakan rekayasa lalu lintas ini merupakan dampak kebakaran di dua lokasi yang berdekatan tersebut. Arus lalu lintas yang menuju Klender dialihkan sementara lewat jalan arteri Kanal Banjir Timur.

Kebakaran di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (21/5/2018) Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom

“Sementara dari arah Kampung Melayu ditutup total untuk pemadam. Jadi sementara dialihkan putar balik untuk lewat jalan arteri di Kanal Banjir Timur,” terangnya.

Hingga pukul 13.00 WIB, petugas masih menyemprotkan air ke setiap sudut lokasi kebakaran. Meski api sudah tak terlihat, asap masih mengepul.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4030843/kebakaran-di-cipinang-muara-jalan-arah-klender-ditutup

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 1 =


Back to top button
Close
Close