ISAFETYNEWS

Regional News

Kebakaran Konveksi di Jakarta Timur Padam

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Kebakaran industri konveksi di Jakarta Timur telah padam. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini.

Kebakaran di Jl Raya Penggilingan Komplek PIK Blok E, Penggilingan, Cakung ini padam sekitar pukul 02.45 WIB. Sebagian material kain hangus akibat kejadian ini.

“Sudah padam sekitar 15 menit yang lalu, sudah selesai penanganannya. Tidak ada korban jiwa,” ujar petugas Command Center Sudin Jakarta Timur, Mauludin saat dihubungi detikcom, Rabu (11/4/2018) pukul 02.05 WIB.

Saat ini, delapan mobil kebakaran yang sebelumnya dikerahkan sudah dipulangkan seluruhnya. Mengenai kerugian material, Mauludin tidak dapat memastikan.

“Kurang paham untuk kerugiannya, karena tumpukan kain. Kalau itu luasnya 20-30 meter (yang) terbakar. Tapi yang terbakar di dalam gangnya. Nggak terbakar semua, tapi pasti belum bisa digunakan lagi karena sebagian terbakar, terkena asap, dan semburan air,” tuturnya.

Penyebabnya, menurut Mauludin adalah korsleting listrik dari mesin jahit. “Dari informasinya, penyebabnya korsleting listrik di mesin jahit,” kata dia.

Sumber : detik.com

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 6 =


Back to top button
ISAFETYNEWS

Close