Regional News

KRL Rute Tanah Abang-Maja Terhambat Akibat Rel Tergenang Air

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Perjalanan KRL rute Tanah Abang-Maja terhambat akibat rel tergenang air, Minggu (12/11/2017).

Hujan lebat sekitar pukul 16.00 WIB di daerah Jakarta Selatan membuat jalur KRL Tanah Abang-Maja ada yang tergenang air.

Menurut informasi yang didapatkan, kereta tidak bisa diberangkatkan akibat adanya genangan air di jalur rel antara Stasiun Kebayoran dan Stasiun Pondok Ranji.

Akibatnya, perjalanan KRL di jalur rute Tanah Abang-Maja lumpuh, lantaran KRL tidak bisa diberangkatkan dan mandek di stasiun-stasiun sepanjang jalur tersebut.

Menurut pantauan Tribunnews, KRL jurusan Tanah Abang-Maja yang berangkat pukul 18.00 WIB dari Stasiun Palmerah hingga pukul 19.02 masih tertahan di Stasiun Kebayoran.

Banyak penumpang yang memilih untuk tetap menunggu di dalam kereta dan pinggir peron, meski sudah disarankan untuk menggunakan moda transportasi lain.

Sebelumnya, akun Twitter KAI @KAI121 sempat mengabarkan bahwa ada keterlambatan jadwal KRL dikarenakan adanya pohon tumbang antara Stasiun Pondok Ranji dan Stasiun Kebayoran.

“Menyebabkan KA yang akan melintas di jalur tersebut mengalami antrean,” demikian isi cuitannya.

Namun, kendala tersebut diklaim sudah selesai ditangani dan perjalanan KRL sudah normal kembali.

Sumber: tribunnews.com

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 2 =


Back to top button