OlahragaWorld News

Seorang Ibu Kehilangan Jari Manisnya Saat Menemani Anaknya Bermain di Taman

Clarksville, Amerika Serikat, IsafetyMagz.com – Seorang ibu dari Tennessee merasa kesakitan setelah menyadari bahwa jari manis kirinya terputus di pagar pada latihan t-ball/Junior Base Ball anaknya, mengatakan bahwa dia awalnya mengira cincin kawinnya telah mengiris kulitnya, tapi kemudian dia menunduk dan menyadari bahwa jarinya telah hilang.

Chelsey Brown pergi ke taman umum di Tennessee bulan lalu untuk menemani anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun latihan Little League Tee Ball, tidak tahu bahwa dia akan segera dilarikan ke rumah sakit, dengan darah tercurah dari jari manisnya yang terputus.

Kecelakaan itu terjadi di St Bethlehem Civitan Park di Clarksville, Amerika Serikat.

Saat duduk, ternyata cincinnya yang bertatahkan berlian itu tersangkut pada cabang logam yang menonjol dari pagar, memotong jari manis tangannya.

“Ketika saya melompat turun, jari saya tidak ada,” kata Chelsey Brown dari Clarksville kepada Fox News.

Kecelakaan mengerikan terjadi saat latihan Little League Tee Ball di St Bethlehem Civitan Park di Clarksville, Tennessee (FOTO: Google Map)

Suami Brown, Kyle, dengan cepat merobek bajunya dan meletakkannya di tangannya untuk menghentikan pendarahan. Keduanya bergegas ke mobil dan disambut oleh seorang perawat yang berlari dari lapangan terdekat.

Seorang perawat dari bagian lain berlari ke mobil “Saya seorang perawat, apakah Anda memerlukan perlengkapan pertolongan pertama?” Dan saya berkata, ‘Ini jariku, hilang,'” kata Brown. “Dimana hilangnya?” dan saya bilang ‘Masih di pintu gerbang’.”

Suami Brown pergi untuk mengambil jarinya, yang tergantung di pagar di dekat ringnya, sementara perawat menggunakan charger telepon seluler untuk membuat sebuah tourniquet darurat untuk menghentikan perdarahan tersebut. Mereka bergegas ke Tennova Healthcare terdekat, di mana dokter mengatur ntuk membawanya ke Vanderbilt University Medical Center di Nashville.

Cedera juga merobek tendon yang menempel di jari dari siku Brown, tidak ada harapan untuk disabung kembali. Dokter mengatakan kepada Brown bahwa meskipun mereka berusaha untuk memasang kembali, jari itu akan mati dalam satu hari.

Cedera itu merobek tendonnya dari siku kecil harapan untuk tersambung kembali (FOTO: Chelsey Brown)

“Dokter itu melihatnya dan mengatakan ‘Tidak mungkin saya bisa memasang kembali ini. Semuanya begitu robek, ‘”kata Brown.

Kesembuhannya termasuk melawan rasa sakit dan memerlukan enam minggu terapi fisik untuk membantunya menyesuaikan diri dengan jari yang hilang.

“Ada banyak kekakuan di sana, dan selain itu, rasa sakit benar-benar yang terburuk,” katanya. “Rasanya jari saya berdenyut-denyut atau sepertinya buku jari saya retak. Ada rasa sakit yang sama saat pertama kali terjadi, dan tidak ada yang bisa saya lakukan sama sekali. ”

Brown mempunyai semangat yang tinggi selama cedera dan pemulihan selanjutnya, dan mengatakan bahwa sementara pekerjaannya sebagai teller bank sangat sulit saat menangani koin.

“Saya merasa seperti menyesuaikan diri dengan baik,” katanya. “Saya sangat percaya pada ‘segala sesuatu terjadi karena suatu alasan,’ walaupun saya mungkin tidak tahu alasannya saat ini”.

Chelsey Brown kehilangan jarinya setelah cincin kawinnya tersangkut di pagar. (FOTO: Chelsey Brown)

Brown ingin orang lain menyadari potensi bahaya yang bisa timbul dari sesuatu yang terlihat tidak ada salahnya memegang pagar. Dia bilang dia hanya melompat turun sekitar tiga puluh sentimeter, dan dengan anak-anak bermain di dekatnya dia khawatir orang lain bisa terluka. Dia meminta agar di taman itu diperbaiki beberapa celah di pagar yang bisa menimbulkan bahaya.

“Saya hanya tidak ingin hal itu terjadi pada orang lain,” kata Brown. “Beberapa [pagar] memang memiliki celah yang perlu diperbaiki. Ada anak-anak di sini bisa terjatuh dan terhantam mata mereka, menabrak kepala mereka.”

Sumber: Daily Mail & Fox News

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =


Back to top button
Close
Close