Safety Management

Uniba dan Dinkes Balikpapan Jalin Keselamatan Covid-19

Walikota Balikpapan M. Rizal Efendi dan Rektor Uniba Rendi Susiswo Ismail telah melakukan memorandum of understanding (MoU).

Balikpapan, Isafetymagazine.com – Fakultas Vokasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Universitas Balikpapan (Uniba) menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Balikpapan di Auditorium Kantor Walikota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (12/11/2020).

Hal itu berupa Penelitan, Pengabdian Masyarakat bidang Kesehatan, dan Keselamatan Penanggulangan Covid-19.

Dekan K3 Uniba Isradi Zainal dan dan Kepala Dinkes Kota Balikpapan Andi Sri Juliarti menandatangani kerjasama Penelitan, Pengabdian Masyarakat bidang Kesehatan dan Keselamatan Penanggulangan Covid-19.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyaksikan penandatangan tersebut sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional. Sebelumnya, Walikota Balikpapan M. Rizal Efendi dan Rektor Uniba Rendi Susiswo Ismail telah melakukan memorandum of understanding (MoU).

Isradi mengemukakan kerjasama ini bertujuan memudahkan penggunaan jasa penelitian, pengabdian masyarakat dan pelatihan berbasis keselamatan dan kesehatan yang bersinergi dan saling menguntungkan.

“Kami berharap kerjasama ini bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan selamat melalui Germass (Gerakan Masyarakat Sehat dan Selamat),” kata Isradi yang juga merupakan Ketua Komisi Dewan K3 Nasional. (trk/adm)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button