Regional News

3 Kendaraan Berat Terguling di Tol Cibubur Arah Bogor

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Tiga kendaraan berat terguling di ruas Tol Cibubur arah Bogor. Ketiga kendaraan tersebut saat ini sedang dalam penangangan oleh petugas PT Jasa Marga.

“Benar, tiga kendaraan mengalami kecelakaan. Informasinya di dalam tol km 15+200 Cibubur arah Bogor. Sedang dalam penanganan tim kami,” kata petugas PT Jasa Marga, Hari, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (13/4/2018).

Hari menyebutkan, tiga kendaraan besar tersebut terdiri dari satu mobil boks, satu truk pengangkut semen dan sebuah truk kontainer. Belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan antara mobil boks, tanki semen dan kontainer. Kami belum mendapat informasi lebih lanjut mengenai penyebabnya,” lanjutnya.

Meski begitu, Hari mengungkapkan, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tetap terpantau lancar. Posisi ketiga mobil pun telah berada di bahu jalan sehingga tak mengganggu perjalanan kendaraan lain. Sementara itu, belum diketahui apakah ada korban dalam kejadian tersebut.

“Untuk lalu lintas di sekitar lokasi, di ruas tol terpantau tetap lancar. Saat ini kendaraan sudah berada di bahu jalan,” tuturnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-3968945/3-kendaraan-berat-terguling-di-tol-cibubur-arah-bogor

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 7 =


Back to top button