Safety at Work

Letupan Genset Penyebab Timbul Ledakan di Taman Anggrek

Lampu di dalam Mal Taman Anggrek juga tidak padam setelah genset meledak sehingga masyarakat tetap dapat mengunjungi mal tersebut.

Jakarta, isafetymagazine.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren mengungkapkan ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (2/9/2021) pukul 16.37 WIB. Peristiwa ini terjadi akibat corong genset yang meledak.

“Sudah lama tidak digunakan karena mal tutup, genset baru dinyalakan lalu ada letupan,” kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar di Mal Taman Anggrek pada Kamis (2/9/2021).

Ledakan genset tidak menimbulkan korban lantaran para teknisi tidak berada di sana. Genset ini terletak di bagian ruang bawah tanah tepat satu lantai di bawah basemen atau  tempat parkir kendaraan mobil.

“Suara ledakan juga tidak terdengar sampai bagian mal,” tuturnya.

Lampu di dalam Mal Taman Anggrek juga tidak padam setelah genset meledak sehingga masyarakat tetap dapat mengunjungi mal tersebut. Namun, beberapa staf teknisi permesinan dari Mal Taman Anggrek akan dimintai keterangan oleh Polsek Tanjung Barat. (ant/adm)

Tampilkan Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button