Regional News

Mobil Tabrak Truk di Pantura Demak , 1 Orang Tewas

DEMAK, ISafetyMagz.com – Seorang pengemudi mobil tewas setelah menabrak truk dari belakang di Jalan Pantura Demak. Korban tidak tertolong karena mengalami lula berat di bagian kepala.

Kecelakaan bermula saat Yoga (25) warga Desa Karanganyar, Demak mengemudikan mobilnya yang bernopol K 7947 EA dari arah Semarang, sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga tidak konsentrasi, ia menabrak truk H 1790 GO yang sedang berhenti darurat di bahu jalan, karena pecah ban tepatnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar.

Bagian depan mobil korban ringsek menabrak sudut truk bagian belakang. Bahkan sudut bak truk sampai masuk ke dalam kabin kemudin Katana.

Kasatlantas Polres Demak, AKP Christian Chrisye Lolowang menuturkan bahwa korban diduga kehilagan konsentrasi, sehingga tidak menyadari ada kendaraan yang sedang berhenti di depannya.

“Diduga kehilangan konsentrasi. Korban menabrak truk di depannya yang berhenti di bahu jalan,” ujarnya saat ditemui detikcom di Mapolres Demak, Rabu (16/5/2018)

Dikatakannya, korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di kepala.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” paparnya.

Sejauh ini, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk, Sugiyanto (54) warga Pontianak Utara, Kalimantan Barat.

“Kasus ini sudah kami tangani. Mobil korban sudah diderek. Lalu lintas normal,” tandasnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4022707/mobil-tabrak-truk-di-pantura-demak-1-orang-tewas-seketika

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =


Back to top button
Close
Close