Regional News

Tv Meledak, Rumah di Madiun Terbakar

MADIUN, ISafetyMagz.com – Sebuah rumah di Kabupaten Madiun ludes terbakar. Kebakaran terjadi setelah televisi di rumah itu meledak akibat terjadi korsleting.

“Kebakaran diketahui sekitar pukul 04.00 WIB saat subuh, sebelumnya televisi meledak,” ujar pemilik Sukiman (53) , Sabtu (5/5/2018).

Sebelum kebakaran terjadi, Sukiman sedang tidur. Sukiman terbangun setelah mendengar ledakan menjelang Subuh. Saat terbangun, Sukiman sudah melihat api membakar sebagian rumahnya.

“Tadi waktu masih tidur ada ledakan, saya kaget bangun api sudah besar di dekat tv ruang tamu,” katanya.

Sukiman segera berteriak minta tolong warga sekitar yang diteruskan dengan menghubungi PMK. Api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang.

“Alhamdulilah api sudah padam sekitar pukul 05.30 WIB, dengan melibatkan satu unit mobil pemadam. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik yang menghubungkan ke TV sehingga TV meledak dan mengakibatkan kebakaran,” jelas Kasubag Humas Polres Madiun AKP Sumantri saat di hubungi.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian yang ada adalah kerugian materiil sebesar Rp 15 juta. Kerugian meliputi rumah yang terbuat dari kerangka kayu serta perabot.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4005847/tv-meledak-rumah-di-madiun-ini-ludes-terbakar

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 3 =


Back to top button