Regional News

1 Orang Tertimpa Besi Proyek Rusunawa Pasar Rumput

Jakarta, Isafetymagz – Besi sepanjang 4 meter dari proyek rumah susun Pasar Rumput jatuh pagi tadi. Besi yang jatuh itu menimpa 1 orang dan saat ini korban sudah dilarikan ke RSCM. Belum diketahui kondisi korban yang tertimpa besi tersebut.

“Jadi orangnya (korban) lagi belanja, lagi pilih-pilih terus ada besi 4 meter jatuh. Pas nimpa badan langsung geletak itu, langsung dibawa ke Cipto,” kata Edi Mawardi salah satu saksi di Jalan Lingkar Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).

Edi melanjutkan, peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Diceritakan Edi, korban sedang belanja bersama rekannya. Besi yang jatuh juga secara tiba-tiba langsung menimpa korban.

“Dia berdua tadi, dua-duanya ibu-ibu. Yang satu lagi mungkin telpon keluarganya tadi, dia teriak-teriak ‘pak ini ketimpa besi’. Kejadian jam 10.00 WIB, lagi ramai-ramainya,” ujarnya.

Saat kejadian, menurut kesaksian Edi ada 4 personel polisi dari Polsek Setiabudi yang menangani. Besi yang menimpa korban juga sempat dibawa ke kantor RW 04, Setiabudi.

“Jadi besi itu dibawa ke kantor RW tapi nggak tau sekarang sudah dibawa ke kantor polisi atau belum,” kata Edi.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Pasar Manggis M Dopi mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di dalam proyek rusunawa Pasar Rumput.

“Polisi sudah ada yang ke dalam,” katanya.

Sumber : detik.com

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 6 =


Back to top button
Close
Close