Regional News

Kernet Truk Tewas Akibat Tertimpa Kayu Log N

Pada saat korban membuka pintu samping truk, tiba-tiba dua kayu log N yang berada di dalam truk terjatuh dan menimpa korban.

Gresik, isafetymagazine.com – Kepolisian Resor (Polres) Gresik menyatakan seorang pekerja yang bertugas sebagai kernet truk tewas akibat kecelakaan kerja berupa tertimpa kayu.

Dia merupakan karyawan LJT Bangkit Group bernama Permadi Wahyu Alam (28) yang merupakan warga Desa Sambeng, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai tertimpa kayu log N di area bongkar muat milik PT Surya Alaska. Perusahaan ini berlokasi di Jalan Segoromadu Industri Nomor 88 Kelurahan Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Gresik pada Jumat (23/9/2022).

Kendaraan truk dikemudikan Sujoko hendak memuat kayu log N yang diparkir di area bongkar pabrik untuk menunggu jam kerja untuk membongkar muatan. Korban turun dari kendaraan hendak membuka pintu bak truk di sisi sebelah kiri.

Pada saat korban membuka pintu samping truk, tiba-tiba dua kayu log N yang berada di dalam truk terjatuh dan menimpa korban.

Terdengar suara benturan keras, sehingga Sujoko yang masih di dalam truk langsung turun, tapi korban sudah tergeletak dan melihat dua buah kayu log N di samping korban.

Saksi langsung melapor ke satuan pengaman (satpam) PT Surya Alaska yang dilanjutkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kebomas.

“Kami juga melakukan evakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina,” kata Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro.

Polsek Kebomas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi korban tewas dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

“Saat ini dilakukan penyelidikan,” tuturnya. (trm/adm)

Tampilkan Lebih

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

Back to top button