Regional News

Menhub Rapat bahas Kesiapan Mudik Jalur Udara

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengadakan rapat dengan jajarannya di Kantor Otoritas Bandara Wilayah I. Rapat membahas persiapan sarana dan prasarana angkutan udara menjelang arus mudik lebaran nanti.

Pantauan detikcom, Budi tiba pukul 08.50 WIB di Kantor Otoritas Bandara Wilayah I, Jl. C2, Soekarno Hatta, Tanggerang, Minggu (3/6/2018). Kedatangan Budi langsung disambut oleh Dirjen Perhubungan Udara, Agus Santoso.

Setelah itu, Budi langsung menju ke ruang rapat yang telah disediakan. Terlihat sudah ada beberapa petugas otoritas bandara yang menunggu di ruang rapat tersebut.

“Saya ingin mengumpulkan stakeholder untuk diketahui rencana apa yang akan dilakukan dalam persiapan jalur mudik, dan juga persiapan mengenai angkutan mudik,” kata Budi saat membuka rapat tersebut.

Foto: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengadakan rapat dengan jajarannya di Kantor Otoritas Bandara Wilayah I. (Zunita-detikcom)

Dijadwalkan setelah rapat ini, Budi akan meninjau Bandara Soekarno Hatta terkait sarana dan prasarana persiapan angkutan udara menjelang arus mudik nanti. Setelah itu, dilanjutkan dengan meninjau Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur dan terakhir lokasi yang ditinjaunya adalah Stasiun Gambir.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4050686/menhub-rapat-bahas-kesiapan-mudik-jalur-udara

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 7 =


Back to top button
Close
Close