Regional News

Petugas Damkar Telusuri Sumber Kebakaran di Area Hotel Pullman

JAKARTA, ISafetyMagz.com – Kebakaran terjadi di area Hotel Pullman, Jl MH Thamrin, Menteng, Jakarta Selatan. Petugas pemadam kebakaran masih menelusuri sumber api.

Pantauan di lokasi, Kasudin Damkar Jakarta Pusat Hardisiswan yang tiba pukul 20.46 WIB lalu masuk ke area hotel. Hardisiswan masuk didampingi dua petugas damkar.

11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) sudah berada di lokasi. Ada juga unit damkar bantuan dari Jakarta Selatan.

Kepala regu unit damkar Jakarta Selatan, Redi mengatakan, saat ini petugas masih menyisir titik api “Samar-samar mas infonya, kita lagi upayakan, hanya baru asap-asap aja. Infonya baru asap saja. Lagi diupayakan sumbernya, lagi dicari sumbernya,” katanya di lokasi, Selasa (5/6/2018).

Redi melanjutkan ada 4 mobil pemadam kebakaran yang berada di dalam area hotel.

“Sudah ada petugas di dalam untuk penyisiran cari sumbernya. Di dalam ada 3 tower belum diketahui titiknya. Di dalam ada 4 mobil damkar,” katanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga sempat meninjau lokasi kebakaran. Namun tidak lama, Sandi kemudian meninggalkan lokasi untuk menuju agenda wakil gubernur selanjutnya.

Sumber : http://news.detik.com/read/2018/06/05/211638/4054930/10/petugas-damkar-telusuri-sumber-api-kebakaran-di-area-hotel-pullman

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 3 =


Back to top button