World News

Lagi Test SIM , Malah Nabrak

MINNESOTA, IsafetyMagz – Seseorang yang sedang belajar menyetir memang harus terus didampingi oleh instrukturnya. Malah sudah didampingi saja terkadang masih bisa menabrak.

Itulah yang baru terjadi kepada seorang pengendara wanita berusia 17 tahun saat sedang tes untuk mendapatkan lisensi berkendaranya alias SIM.

Seperti diberitakan Motor1, Senin (26/3/2018), pihak kepolisian Buffalo menceritakan wanita ini salah memindahkan gigi pada mobil yang sedang dikendarainya itu. Maksud hati mau mundur, ia justru memindahkan ke transmisi ‘D’. Si wanita panik saat SUV yang dikendarainya itu maju. Bukannya menginjak rem, ia malah menginjak pedal gas.

Walhasil mobil yang sedang dikendarai wanita menabrak tembok. Beruntung tidak ada korban yang menderita luka parah akibat kejadian itu. Namun instruktur pendamping dikabarkan mengalami luka

Wanita ini juga tidak dikenakan denda apapun karena memang murni kejadian yang tidak di sengaja. Mungkin para pengendara pemula harus rajin-rajin berlatih agar kejadian semacam ini tak berulang.

Sumber : https://oto.detik.com/catatan-pengendara-mobil/d-3937835/lagi-tes-sim-malah-nabrak

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button